15 October 2012

SBY-Hatta Gelar Tasyakuran Tujuh Bulanan Kehamilan Aliya


 
Foto: Anung/Rumgapres

Jakarta Keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu (14/10) malam ini menggelar tasyakuran, untuk memperingati kehamilan tujuh bulan sang menantu Siti Rubi Aliya Rajasa.

Acara digelar di pendopo di kediaman Presiden SBY, di Cikeas, Bogor Jawa Barat. Sejumlah kerabat dekat Presiden SBY dan tentunya sang besan Hatta Rajasa tampak hadir.

Presiden SBY tampak mengenakan kemeja dan bawahan putih, serta mengenakan peci warna hitam. Busana yang sama persis juga dikenakan oleh Hatta.

Sedangkan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya juga tampak tak kalah kompak. Ibas, begitu dia disapa, mengenakan baju koko warna hijau muda, warna yang sama dengan busana Aliya, yang mengenakan baju muslim untuk wanita lengkap dengan kerudung warna putih.

Meski sudah hamil besar, Aliya sebelumnya tetap terlihat aktif di berbagai kegiatan. Di antaranya dia pernah terlibat dalam kegiatan pembagian sembako murah di Bogor. Dia juga hadir dalam berbagai acara Partai Demokrat untuk mendamipingi sang suami yang menjabat sebagai sekjen Partai.

"Meski sedang hamil kegiatan sosial jalan terus," ujar Aliya kepada wartawan dalam acara pembagian 2.000 paket sembako murah pada masyarakat Bogor di Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/08/2012) silam.

sukabumi