03 May 2013

cara mengoperasikan mesin penghancur kertas

cara mengoperasikan mesin penghancur kertas Setelah Anda memutuskan untuk membeli mesin penghancur kertas, langkah berikutnya adalah menentukan jenis mesin penghancur kertas yang harus Anda beli. Meskipun tidak ada solusi sempurna tunggal untuk semua orang, artikel ini memberikan perbandingan lintas memotong dan memotong jalur mesin merobek-robek sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk hidup Anda dan kebutuhan Anda.
Hal pertama yang kebanyakan orang ingin tahu tentang shredder adalah yang jenis menyediakan keamanan yang paling. Jawaban singkat untuk pertanyaan itu adalah bahwa model potong silang (juga dikenal sebagai confetti potong, diamond cut atau mikro cut) memberikan potongan jauh lebih aman daripada jalur cut shredders. Karena perkembangan terbaru dalam teknologi, sekarang ada program perangkat lunak yang dapat menciptakan informasi dari cabik kertas. Lintas Shredders dipotong membuatnya jauh lebih sulit untuk sepotong informasi diparut kembali bersama-sama. Jika Anda menangani kertas sangat sensitif, Anda harus melihat ke solusi penghancuran dokumen yang telah disetujui oleh Departemen Pertahanan atau National Security Agency. Ini Shredders kertas keamanan yang tinggi menawarkan tingkat perlindungan tertinggi untuk data sensitif Anda dan memotong dokumen Anda menjadi partikel kecil sehingga mereka hampir tidak mungkin untuk pernah berkumpul kembali.
Pertimbangan lain dalam memilih mesin penghancur kertas adalah kecepatan dan kapasitas. Dilengkapi dengan motor yang sama, model memotong jalur akan bekerja lebih cepat dan menerima lembar lebih dari mesin cross cut. Karena memotong sederhana, merobek-robek lebih cepat.
Banyak Shredders kertas dilengkapi dengan tas untuk menangani limbah secepat dokumen robek. Cara tambahan yang melintasi Shredders dipotong berbeda dari strip memotong kertas Shredders adalah volume limbah (cabik kertas) masing-masing menciptakan. Karena memotong salib shredders rusak kertas menjadi potongan kecil, limbah mereka memakan banyak ruang. Ini berarti bahwa Anda mengubah tas kurang, yang meningkatkan produktivitas. Bahkan, model cross-cut seringkali akan menghasilkan dua per tiga volume sampah kurang dari model strip-cut.
Pemeliharaan juga merupakan aspek penting dari memilih mesin penghancur kertas. Kabar baiknya adalah bahwa pemeliharaan mesin penghancur kertas adalah hanya masalah meminyaki mesin. Shredder minyak Kertas murah, dan kedua jenis Shredders menggunakan minyak yang sama. Model Cross-cut perlu diminyaki setelah 30 menit merobek-robek. Mesin Strip-cut bisa dua kali lebih lama sebelum diminyaki. Jika Anda tidak minyak mesin penghancur kertas, Anda bisa berakhir membakar keluar motor dan mengganti mesin. Meminyaki mesin Anda akan meningkatkan kinerja dan umur panjang. Sebagai aturan umum, semakin kecil partikel yang mesin Anda menghasilkan lebih yang perlu diminyaki.
Tentu saja, harga merupakan faktor penting dalam memilih setiap bagian dari peralatan kantor. Secara umum, mesin confetti-potong biaya sekitar sepuluh persen lebih dari model berpotongan lurus. Namun, ingat bahwa confetti mesin potong juga sedikit lebih lambat dari sistem potongan lurus. Ini berarti bahwa Anda mungkin ingin melihat mesin dengan motor sedikit lebih besar, yang bisa berakhir biaya Anda sekitar 25% lebih.
Satu hal yang baik memotong salib dan jalur shredders potong memiliki kesamaan adalah bahwa mereka masing-masing tersedia dalam berbagai kapasitas. Shredders berkisar dalam kapasitas dari merobek-robek satu lembar pada suatu waktu untuk menangani lebih dari 500 lembar sekaligus.
Pilih mesin penghancur kertas berdasarkan volume dan sensitivitas kertas yang Anda butuhkan untuk rusak, komitmen Anda untuk pemeliharaan dan pembuangan limbah, dan anggaran Anda.
Jika Anda tertarik untuk informasi lebih lanjut tentang Shredders Kertas, Anda mungkin ingin mengunjungi MyBinding.com. Mereka menawarkan harga yang besar pada mesin-mesin kantor penting, dan bahkan menawarkan Gratis Pengiriman atas perintah lebih dari $ 75. Mybinding juga membawa pilihan Aksesoris Shredder, seperti minyak shredder, tas, dan kotak. Check it out hari ini!
cara mengoperasikan mesin penghancur kertas