03 May 2013

Penjual mesin penghancur kertas baru

Penjual mesin penghancur kertas baru Shredding dokumen Anda sendiri, situs setiap hari dan tidak pernah lebih penting daripada sekarang. Dengan insiden pencurian identitas dan spionase korporasi meningkat dari hari ke hari, tidak ada waktu seperti hadir untuk mulai melindungi diri serta pelanggan Anda, klien dan karyawan. Di atas semua itu, sekarang ada undang-undang federal di tempat yang membutuhkan usaha untuk menghancurkan beberapa jenis dokumen sebelum membuang mereka. Jika Anda berada di pasar untuk mesin penghancur kertas untuk kantor Anda, kepala Anda juga mungkin berenang dengan pertanyaan tentang tingkat keamanan yang ditawarkan oleh berbagai jenis Shredders. Berikut ini adalah gambaran singkat dari empat tingkat utama keamanan yang ditawarkan oleh sebagian besar produsen terkenal Shredders kertas.

    
Jalur Cut Shredders: Juga dikenal sebagai shredders potongan lurus, mesin ini menawarkan tingkat terendah keamanan semua Shredders luar sana. Dengan demikian, tampaknya bahwa jenis shredder menjadi semakin jarang di pasaran. Seperti Anda mungkin telah menebak dari nama, penghancur tersebut potong kertas menjadi lembaran panjang. Meskipun Shredders memotong jalur membuatnya sangat sulit untuk dokumen sepotong kembali bersama-sama. Dengan perangkat lunak komputer dapat dibayangkan bahwa seseorang dapat menempatkan potongan-potongan kertas bersama-sama dan menciptakan dokumen yang dimaksudkan untuk menghancurkan.
    
Palang Cut Shredders: Tingkat berikutnya dalam keamanan, Shredders ini memotong dokumen Anda ke ukuran yang lebih kecil, confetti-seperti keripik. Juga dikenal sebagai confetti cut shredders atau diamond cut shredders, mesin ini menawarkan langkah keamanan dari strip cut shredders kertas. Ukuran yang dipotong bervariasi dengan produsen dan mesin, dan tak usah dikatakan bahwa ukuran yang lebih kecil lebih baik sejauh menyangkut keamanan.
    
Micro Cut Shredders: Ini mungkin paling dianggap sebagai shredders potong silang pada steroid. Mereka menggunakan metode pemotongan dasar yang sama seperti memotong salib, tetapi cabik yang muncul jauh lebih kecil, sehingga lebih sulit bagi siapa pun untuk berkumpul kembali daripada memotong salib standar.
    
DOD / NSA Tinggi Keamanan Shredders: Barang-barang film mata-mata, jenis Shredders yang diperlukan untuk digunakan pada tingkat tertinggi pemerintah seperti Departemen Pertahanan, dan Administrasi Keamanan Nasional. Ini Shredders dokumen sebenarnya jenis cross-potong mesin penghancur kertas. Namun, partikel yang mereka ciptakan adalah begitu kecil, Anda tidak akan dapat mengidentifikasi teks apapun pada mereka. Sejauh Shredders dokumen yang paling mahal di pasar, ini juga tanpa keraguan yang paling aman.
Sekarang Anda tahu sedikit tentang empat jenis Shredders kertas, kami berharap Anda dapat melakukan pembelian yang lebih tepat. Ketika Anda berbelanja dan berat biaya versus tingkat keamanan yang Anda percaya bahwa Anda akan perlu, perlu diingat bahwa ada program perangkat lunak yang ada yang entah bagaimana bisa hampir dokumen sepotong kembali bersama-sama di layar komputer. Namun, semakin kecil potongan shredder Anda mampu memotong dokumen Anda ke dalam, semakin sulit akan untuk program-program untuk bekerja. Faktor lain yang perlu diingat adalah bahwa sebagai tingkat pada peningkatan keamanan, demikian juga harga kebanyakan mesin. Ini semua adalah faktor penting untuk dipertimbangkan saat Anda berbelanja di sekitar untuk shredder yang tepat untuk kebutuhan Anda.
Jika Anda mencari kualitas Paper Shredder baik untuk kantor Anda, Anda mungkin ingin memeriksa MyBinding.com. Mereka membawa garis penuh Fellowes Kertas Shredders serta Shredders dari GBC Shredmaster, Martin Yale, Intimus, MBM DestroyIt, Dahle dan HSM of America. Pilih dari pilihan besar lintas-potong dan strip-cut shredders kertas semua pada harga yang besar dan dengan pengiriman gratis.
Penjual mesin penghancur kertas baru