17 May 2013

Jual mesin hitung uang glory

Jual mesin hitung uang glory Eksekutif pemasaran yang cerdik telah menemukan cara untuk meningkatkan keuntungan dari bisnis ritel dengan membuat kasir sampai pekerjaan sulit. Mereka memiliki promosi dirancang, pengingat pelanggan dan pembelian impuls yang menarik mata pelanggan dan dapat meningkatkan keuntungan Anda sangat. Ini adalah semua tentang membuat uang Anda mendaftar sampai tempat di mana staf Anda dapat mengingatkan pelanggan tentang penawaran dan produk tambahan yang mereka mungkin telah melupakan, produk yang memiliki margin keuntungan yang tinggi dan tidak mengambil terlalu banyak ruang penyimpanan.
Mari kita lihat tiga cara yang berbeda di mana analis ritel telah membuat kasir sederhana sampai penghasil nyata.
1. Promosi hati-hati Ditempatkan - Anda dapat menjual item yang tidak cocok dengan gaya bisnis ritel Anda dengan menempatkan mereka pada titik-titik di sekitar kasir Anda sampai. Stasioner, barang makanan, majalah dan baterai adalah semua barang-barang besar-profit yang mudah dijual kepada pelanggan.
2. Pengingat Pelanggan - Stamps, pulsa dan lagi, baterai semua item yang dibeli ketika salah satu kebutuhan mereka, yaitu kecuali pelanggan diingatkan untuk mendapatkan mereka. Register kas EPoS sekarang dapat diprogram untuk menghasilkan pengingat pelanggan pada titik transaksi. Anda baru saja membeli kartu ulang tahun dan sebagainya sampai mengingatkan Anda bahwa Anda perlu perangko, sehingga Anda membeli buku dari enam perangko meskipun Anda mungkin memiliki imbang penuh kembali di rumah. Pengingat ini telah cerdik dirancang oleh pemasar ritel untuk membantu usaha meningkatkan keuntungan mereka di kasir.
3. Pembelian Impulse - Kita semua berada dalam situasi di mana Anda sudah mendapat ke kasir, melihat cokelat di rak dan mengambilnya tanpa berpikir jika Anda benar-benar ingin atau membutuhkannya. Ini adalah sama di semua untiik cash register, tapi produk yang menggoda kita telah diletakkan di sana pada tujuan. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada item tertentu yang akan menggoda sejumlah besar pelanggan untuk melakukan pembelian impuls, termasuk permen dan majalah. Jika Anda menawarkan mereka di 'harga khusus' Anda bahkan lebih mungkin untuk membuat penjualan. Impuls ini membeli menyumbangkan sejumlah besar uang ke keuntungan perusahaan pada akhir setiap tahun bisnis.
Jadi, ketika Anda ingin meningkatkan keuntungan Anda, berpikir tentang membuat uang Anda mendaftar sampai ke titik toko pekerja keras sehingga Anda dapat menjual produk yang membawa keuntungan.
Jual mesin hitung uang ncl adalah seorang penulis dan eksekutif pemasaran yang berbasis di Yorkshire, Inggris. Dia adalah seorang pengguna internet avid dan suka berbagi informasi dengan seluruh dunia. Salah satu usaha favoritnya tidak Kasir Hingga sistem
Jual mesin hitung uang glory