meja kantor futura terbaik Anda
telah memutuskan untuk bekerja dari rumah dan Anda merasa mudah karena
Anda menghemat waktu perjalanan dan Anda adalah bos Anda sendiri. Tetapi
pada saat yang sama Anda menemukan bahwa rumah Anda meja kantor dan
ruang telah menjadi berantakan mengucapkan mana Anda harus benar-benar
menggali untuk menemukan baik alat sederhana atau ponsel Anda. Jadi bagaimana Anda menyingkirkan kekacauan dan menjaga ruang bersih untuk kantor rumah Anda. Nah
di sini adalah beberapa tips yang tidak hanya akan membantu Anda untuk
membersihkan ruang tetapi juga akan membantu Anda dalam menjaga tempat
bersih sehari-hari hari demi hari.
1. Mengorganisir
Hanya
karena Anda adalah bos Anda sendiri dan tidak ada rekan-rekan untuk
mengomentari keterampilan organisasi Anda, tidak berarti bahwa Anda
dapat teratur tentang mail Anda, kertas, dan lain-lain. Langkah
pertama menuju membersihkan kekacauan dari rumah kantor Anda untuk
menjadi mengatur, mengatur apa yang Anda butuhkan, Anda tidak perlu,
mungkin perlu di masa depan, gunakan sehari-hari maka sebagainya.
2. Memilah segala sesuatu
Setelah Anda telah mengorganisir semuanya sekarang adalah waktu untuk memilah dari hal-hal terorganisir. Ya
kuncinya adalah untuk memilah-milah sampai Anda merasa bahwa tidak ada
yang tersisa untuk memilah dan segala sesuatu yang penting bagi Anda
dalam hal bisnis Anda. Namun itu tidak berarti bahwa Anda akan menjaga semuanya. Jika
ada pemotong kertas yang belum dilihat dalam kesempatan waktu yang lama
yang tidak akan pernah dilihat lagi sehingga membuangnya. Juga perlu hanya itu informasi yang Anda merasa tidak mudah tersedia di Internet. Apa pun yang dapat ditemukan di Internet harus dibuang sebagai limbah.
3. Kelompok barang serupa
Setelah Anda telah diurutkan keluar sekarang adalah waktu untuk mengelompokkan barang serupa bersama-sama. Tagihan Anda dibayar, dokumen resmi, tagihan listrik, dan dokumen lainnya harus dikelompokkan berbeda. Grup
item terkecil bersama sehingga waktu berikutnya ketika Anda membutuhkan
pin papan atau pena atau klip kertas yang Anda tidak harus menggali di
laci Anda.
4. Gunakan file kode warna
Setelah
semua surat-surat penting telah disortir dan dikelompokkan Anda dapat
menyimpannya dalam warna yang berbeda kode file sehingga mereka mudah
untuk mengambil ketika Anda membutuhkan mereka di masa depan. Anda mendapatkan file folder warna yang berbeda serta tumpukan surat-surat penting dan dokumen.
5. Furniture Wheel
Karena kantor rumah Anda dan Anda ingin tetap rapi, rapi dan lebih luas Anda harus pergi untuk furnitur roda. Seperti kursi kantor dengan roda, atau troli dengan roda untuk menyimpan file atau kertas. Furniture Wheel mudah untuk mengelola jika Anda memiliki ruang terbatas atau jika Anda ingin membawanya ke ruangan lain.
6. Hindari tabel dilipat / meja
Tidak peduli seberapa tergoda Anda merasa memiliki lemari dilipat, tabel, atau meja belajar menghindari mereka seperti wabah. Hanya karena kemudahan untuk melipatnya mereka akhirnya menjadi bagian yang paling terorganisir dari kantor pusat. Oleh karena itu pergi untuk meja kantor kokoh normal atau meja belajar yang dapat digunakan sebagai meja kantor.
7. Menyimpan cadangan
Cobalah
untuk menyimpan cadangan dari semua file penting yang tersimpan dalam
CD, atau memindai semua surat-surat penting dan menjaga mereka pada
email atau website Anda di mana mereka dengan mudah tersedia ketika Anda
membutuhkannya.
8. Mendaur ulang barang-barang yang tidak terpakai
Apakah Anda punya banyak alat cadangan? Jangan membuangnya. Alih-alih memberikan alat tulis cadang ke sekolah atau lembaga yang karena kurangnya dana tidak mampu membeli alat tulis dasar. Mereka akan menghargai donasi Anda dan alat tulis akan digunakan oleh beberapa orang miskin.
9. Bijaksana penggunaan ruang
Bahkan
jika Anda memiliki banyak ruang untuk menjaga semuanya disarankan untuk
terus memilah segala sesuatu sekali dalam sebulan untuk memilah hal-hal
yang Anda tidak perlu dan membuat bijaksana penggunaan ruang untuk
memberikan lebih rapi melihat ke kantor rumah Anda. Jadi
jika Anda memiliki lemari overhead yang menggunakannya untuk menyimpan
file, atau kertas yang tidak Anda butuhkan pada secara teratur
dibandingkan dengan orang yang Anda akan butuhkan setiap hari.
meja kantor futura jakarta10. Sepuluh menit aturan
Setelah
kantor rumah Anda agar memastikan bahwa Anda menghabiskan waktu hanya
sepuluh menit setiap hari sebelum Anda selesai bekerja dan membersihkan
meja, rusak semua kertas yang tidak diinginkan dan menjaga semuanya
kembali ke tempatnya yang layak. Praktek ini akan menghemat waktu Anda hari berikutnya dan dengan meja yang bersih di pagi hari Anda akan mampu mencapai lebih. meja kantor futura terbaik
05 May 2013
meja kantor futura terbaik
2:08 PM
Kang