19 April 2013

Cara hemat menyewa mobil

Mobil menyewa adalah seni, bukan keterampilan. Orang tampaknya berpikir "ya aku sudah pernah melakukannya, saya bisa melakukannya lagi, lebih baik." Yang benar adalah bahwa penyewa mobil sangat sedikit yang benar-benar memanfaatkan setiap trik di luar sana untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Tujuan kami hari ini adalah untuk mengubah itu.
Ambil contoh, upgrade. Ketika Anda menyewa mobil kelas khusus untuk pickup pada hari tertentu, pada kenyataannya kecuali yang mobil khusus, Anda hanya menyewa mobil, bukan kelas mobil tertentu. Mari saya jelaskan. Cara hemat menyewa mobil
Rental Mobil Agen menghabiskan banyak uang mempelajari pikiran manusia dan bagaimana cara kerjanya. Mereka ingin dapat memprediksi apa yang akan dilakukan pada hari tertentu sehingga mereka dapat memanfaatkan terbaik investasi mereka (mobil). Satu hal telah ditunjukkan dalam studi ini adalah bahwa orang selalu mencari murah, atau tawar-menawar yang dirasakan. Mereka memilikinya ke ilmu pengetahuan. Masalahnya, tidak semua agen mereka adalah sebagai selaras dengan rencana permainan sebagai komputer.
Pertama, beberapa dasar. Agen penyewaan mobil bekerja berdasarkan komisi. Ya, mereka mendapatkan upah per jam, tetapi mereka melengkapi dengan penjualan, atau lebih penting lagi, up-menjual, produk yang badan mobil menjual. Metrik ini, atau pengukuran kategori, yang disampaikan dalam bentuk nomor, Dolar per hari sewa. Untuk istirahat yang turun, jika Anda menyewa mobil selama 10 hari dan mereka up-menjual Anda dari mobil kompak untuk mobil ukuran penuh selama 10 dolar per hari, bahwa agen "dolar per hari" nomor Upgrade akan menjadi $ 10,00. Setiap agen diperlukan untuk mempertahankan jumlah dolar tertentu untuk menghindari sanksi dan jumlah ini didasarkan pada rata-rata historis. Hukum rata-rata memberitahu kita bahwa 1 dari 4 penyewa akan mengatakan ya untuk permintaan upgrade sehingga sepanjang tingkat upgrade "dalam parameter normal" bagi pasar. Ini berarti bahwa jika rental mobil untuk mobil ukuran pertengahan biasanya biaya sekitar 30 dolar per hari, dan mobil anda sedang berada dicadangkan untuk 25 dolar per hari, jika agen menawarkan upgrade antara 3-7 dolar per hari, rata-rata konsumen akan mengatakan ya 25 persen dari waktu. Mobil instansi sewa juga, melalui tahun penelitian, bahwa jika Anda meningkatkan bahwa jumlah dolar 3-7 hingga 7-15 dolar per hari, rata-rata konsumen akan mengatakan ya 10 persen dari waktu. Ekonomi sederhana. Mereka memiliki kekayaan besar pengetahuan tentang cara untuk melakukan ini.
Dari hal ini, agen penyewaan mobil akan memotivasi agen dengan menempatkan di tingkat komisi berjenjang yang bertepatan dengan data. Jika agen memiliki tingkat upgrade 20% dan mempertahankan jumlah dolar tertentu, per hari sewa, pembayaran agen penjualan yang akan menjadi dua kali lipat apa yang biasanya akan dinyatakan. Tergantung di mana agen adalah dalam jumlah penjualan mereka, mereka mungkin perlu untuk membangun statistik mereka untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi pembayaran. Beberapa agen mungkin pergi untuk atas dolar untuk membangun dolar mereka per hari rata-rata, agen lainnya pergi untuk upgrade massal dan jumlah dolar tidak ada relevansinya kepada mereka karena mereka perlu membangun upgrade rata-rata per hari sewa.
Selain alasan yang jelas, ada beberapa alasan yang sangat kuat untuk meng-upgrade orang ke mobil lebih mahal. Biayanya perusahaan rental mobil rata-rata 11-45 dolar per hari untuk menjaga mobil sewaan duduk di tempat yang tidak terpakai tergantung pada mobil. Yang lebih kecil dan lebih mendasar mobil, semakin rendah biayanya. Mobil-mobil 45 dolar tidak dalam pasokan besar, dan 11 mobil dolar biasanya lebih banyak, jadi ketika Anda rata-rata keluar biaya sehari-hari, rata-rata menjadi sekitar 15-17 dolar per hari.
Ini adalah biaya tetap yang angka dalam staf, sewa, asuransi, biaya keuangan, kontrak, situs internet, dan setiap hal lain yang masuk ke dalam bisnis. Jika sebuah perusahaan rental mobil memiliki armada 2.000 mobil, yang berarti mereka memiliki biaya tahunan hampir 11 juta dolar apakah mereka menyewa atau tidak. Jika mereka tahu mereka punya 1800 menyewa mobil, itu berarti mereka masih memiliki 200 mobil lebih senilai biaya biaya harian untuk menghapus, atau sekitar $ 3.000 dollar per hari.
Jika agen penyewaan mobil mampu, dengan jumlah yang sama penyewa mobil, meningkatkan jumlah uang yang mereka ambil, mereka dapat mengimbangi biaya mobil yang duduk di tempat parkir. Itu adalah di mana upgrade masuk Upgrade, bersama dengan biaya tambahan driver, penyewaan kursi bayi, GPS rental navigasi, keuntungan asuransi, dan biaya pengisian bahan bakar bahan bakar bekerja untuk mengimbangi 3.000 per hari pada biaya. Jadi untuk penyewa rata-rata, ini berarti bahwa agen penyewaan mobil sangat termotivasi untuk meningkatkan dan mendapatkan penghasilan tambahan atas dan di atas jumlah dolar cadangan. Dengan demikian, benar-benar agen penyewaan APAPUN dapat menawarkan hampir semua jumlah dolar yang mereka inginkan dan mereka tidak akan masuk ke masalah bagi usaha mereka. Bahkan, mereka dapat dihargai untuk memiliki angka yang baik.
Sekarang Anda tahu bagaimana bagaimana mereka dibayar, waktu untuk belajar bagaimana mengubah ini untuk keuntungan Anda.
Perhatikan pasar. Jika Anda benar-benar ingin bahwa konversi, tapi mereka menyewa di 75.00 per hari online ketika Anda memesan subkompak di $ 40 per hari, mengambil convertible untuk $ 10 upgrade hari adalah kesepakatan besar. Mengetahui pasar akan memberi Anda ide yang baik dari apa yang bagus dan apa yang tidak. Para agen mengetahui pasar karena mereka lihat setiap hari dan mereka memiliki panduan kecil di belakang meja untuk membantu mereka. Mencoba untuk menegosiasikan tingkat yang baik tidak ada gunanya jika Anda tidak tahu nilai-nilai relatif dari mobil Anda mencari untuk menyewa.
Sebagian besar agen akan mencoba dan menawarkan upgrade di mana saja 10-25 dolar per hari untuk upgrade. Upgrade bisa datang dari setiap kelas mobil untuk setiap kelas mobil lain di atas. Anda bisa pergi dari subkompak untuk ukuran penuh, ukuran penuh ke van, ukuran pertengahan untuk konversi, itu benar-benar tidak masalah. Mereka akan sering mengutip harga yang sama. Karena kita tahu bahwa mereka benar-benar tidak bisa mendapat masalah, melakukan negosiasi lembut. Laporan seperti, "Saya benar-benar tidak perlu konversi, tapi aku pasti bisa melihat diriku di mobil ukuran penuh selama sekitar 5 dolar per hari lebih ...." atau "Itu van terlihat bagus, aku bisa melihat diriku mengemudi itu selama sekitar 10 dolar per hari lebih dari tingkat saya saat ini. Sewa mobil cirebon " Mengatakan sesuatu seperti yang memungkinkan agen tahu bahwa Anda tertarik dan untuk menempatkan di personna negosiasi mereka.
Jauhkan negosiasi Anda ramah, jika Anda memusuhi, Anda akan menderita atas apa yang bisa menjadi. Ingat, agen ini biasanya tidak melihat kiat-kiat atau gratifikasi dalam bentuk apapun. Jika Anda seorang penyewa biasa di lokasi tertentu, drop off sekotak kue, atau kue, atau bahkan tiket untuk pertandingan bisbol yang akan dinyatakan dibuang. Jika Anda bisa mendapatkan di sisi baik agen, langit adalah batas. Baru kemarin saya menyewa Lincoln Town Car selama 21 dolar per hari selama seminggu. Ini hanya saya biaya sekotak donat dan kendi besar kopi starbucks lebih dari reservasi saya.