19 April 2013

Kamera pengintai untuk mengamankan harta kekayaan anda

Jika Anda memiliki barang-barang berharga yang Anda tidak merasa nyaman meninggalkan terlindungi, Anda mungkin tertarik dalam sistem surveilans. Sebuah sistem keamanan dapat memberikan pengawasan 24 jam dan akan memberikan penegakan hukum bahan baku yang dibutuhkan untuk berhasil melakukan investigasi.
Jika Surveillance System dasar tidak cukup pemotongan itu, jika Anda masih mengalami masalah dengan pencurian dan mungkin percaya hal itu terjadi dengan-dalam bisnis, Kamera Spy bisa saja apa yang Anda cari. Tersembunyi / Kamera Spy menawarkan solusi keamanan yang menjamin kepuasan. Puting kamera mata-mata di ruang uang atau daerah yang telah menimbulkan masalah akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari apa masalah sebenarnya.
Jenis Kamera Spy:
· The SPY JAM-30M muncul dalam setiap cara untuk menjadi jam tangan normal, tetapi dengan menekan satu tombol, Anda dapat merekam video dalam modus surveilans! Jual CCTV murah Ini mikro catatan kamera mata-mata di hi-resolusi dan secara real time (15fps) video melalui kamera lubang jarum internal dan menyimpan gambar pada 4GB dibangun di memori USB.
· The SPY MP3 Player tampaknya menjadi hanya pemain MP3 kecil, tetapi juga bekerja sebagai kamera mata-mata tersembunyi! Ini spy camcorder mikro adalah pilihan yang sempurna untuk surveilans usang tubuh rahasia. Toko MP3 player sekitar 700 MP3 sehingga Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda saat menangkap video surveillance atau snapshot.
· Apa yang tampak seperti mobil alarm standar remote gantungan kunci benar-benar perekam video digital dan kamera tersembunyi! Dengan satu sistem rekaman sentuhan mudah, Anda dapat mengambil foto dan melihatnya di komputer Anda dengan menggunakan kabel USB yang disertakan. Video rekaman dalam format AVI dan gambar direkam dalam format JPEG.
Pada akhir hari Anda layak untuk memiliki ketenangan pikiran mengetahui barang-barang berharga Anda aman & aman. Memiliki sistem keamanan profesional diinstal di lokasi yang diperlukan, akan membantu masalah Anda dari yang pernah terjadi. Kamera pengintai untuk mengamankan harta kekayaan anda
Sistem Pengawasan Keamanan membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman!
Farid Ibrahim adalah seorang penulis lepas dari situs informasi pada produk keamanan termasuk pengawasan berteknologi tinggi. Dia dikaitkan dengan 711CCTV yang menyediakan sistem Pengawasan Keamanan di Amerika Serikat. Jual CCTV murah Dia mengkhususkan diri dalam penggunaan teknologi terbaru dalam kamera keamanan, sistem keamanan dan sistem alarm. Ia telah membantu orang mempertahankan keluarga dan rumah mereka selama bertahun-tahun.