13 April 2013

Mainan edukatif murah

Mainan edukatif murah. Itu ada kontes. Mengingat pilihan antara bola dan buku, anak saya tidak akan pernah retak buku mengikat. Memberinya mainan pendidikan adalah banyak seperti memberinya obat. Dia tidak ingin ada bagian dari salah satu. Untungnya, hal yang telah berubah banyak di tahun-tahun 20-aneh sejak ia masih muda. Mainan pendidikan, seperti obat-obatan anak-anak telah datang jauh. Obat-obatan anak-anak rasa cukup baik bahwa tykes kecil akan menolak mengambil mereka hanya mainan kecil dan belajar telah menjadi jauh lebih menyenangkan. Sebagai contoh, saat ini ada perangkat lunak pendidikan yang besar untuk PC keluarga.
Sekarang, itu tidak berarti bahwa Anda dapat berjalan ke bagian mainan atau toko mainan kualitas atas seperti Toys R Us dan secara acak mulai melempar barang-barang berlabel 'mainan pendidikan' di keranjang belanja Anda. Anda harus berhati-hati ketika memilih mainan edukatif. Untungnya, aspek 'pendidikan' mainan dapat disimpan dengan baik tersembunyi di balik kesenangan anak berasal.
Mainan seperti jigsaw puzzle, permainan kata-kata, Disney games, teka-teki kata dan mainan belajar lainnya adalah mainan pendidikan yang besar kognitif. Mainan ini mengharuskan menggunakan anak imajinasinya. Mereka mengembangkan kreativitas. Mereka membuat anak berpikir.
Permainan ini dan mainan pendidikan memiliki lain, yang lebih penting, aspek. Mereka adalah menyenangkan. Anak memiliki senang sambil belajar untuk menggunakan nya imajinasi dan keterampilan penalaran. Anak-anak belajar melalui bermain dan mainan ini adalah alat bermain. Mereka adalah alat-alat belajar.
Kuncinya adalah memilih pengembangan keterampilan kognitif dan mainan pendidikan yang sesuai untuk anak. Misalnya, mengajar tiga tahun untuk membaca atau melakukan perkalian mungkin tampak seperti ide yang keren untuk ajaib kecil Anda, tetapi jauh lebih baik untuk memastikan anak tersebut bersenang-senang membaca alfabet dan menghitung angka dengan bantuan interaktif Disney mainan, buku pada tape dan mainan lain seperti. Ketika bermain belajar yang menyenangkan, anak akan berkembang dengan kecepatan sendiri dengan pengawasan hanya sedikit dari Anda. Frustrasi anak dengan mengharapkan terlalu banyak, terlalu cepat justru akan menghambat belajar.
Teka-teki jigsaw adalah contoh lain dari mainan pendidikan yang besar. Mereka mengajarkan keterampilan kognitif mempelajari hubungan antara ukuran dan bentuk. Mereka juga mengajarkan keterampilan motorik halus dalam menempatkan potongan-potongan teka-teki.
Kunci kedua adalah untuk mengikat mainan pendidikan dan belajar untuk kepentingan saat anak. Ini kepentingan berubah seiring dengan berkembangnya anak. Belajar adalah jauh lebih menyenangkan jika dikaitkan dengan sesuatu yang telah menangkap imajinasi anak.
Mainan pendidikan tidak harus tentang berpikir dan belajar. Kategori kedua adalah mainan pendidikan mainan yang mereka mengembangkan keterampilan fisik seperti koordinasi dan keterampilan motorik halus. Bayi mulai belajar koordinasi dengan rattle. Lego adalah mainan besar untuk mengajarkan keterampilan motorik halus yang diperlukan untuk merakit blok. Jual Abaca Flashcard Murah
Adalah jauh lebih mudah untuk mendorong kebanyakan anak muda untuk bermain dengan mainan yang membantu mengajarkan keterampilan fisik karena energi yang tersimpan dan otot tumbuh permintaan akan peregangan dan gerakan. Diberi kesempatan, apa yang empat tahun tidak akan naik sepeda roda tiga mil-mil di sekitar meja makan atau naik dan turun trotoar depan? Sementara naik trike, anak sedang mengembangkan kekuatan dan koordinasi, yang keduanya penting bagi pembangunan masa depan.
Berbagai permainan bola bahwa anak-anak nikmati adalah penting untuk alasan yang sama. Mereka membantu anak mengembangkan kekuatan, kelincahan, kecepatan dan koordinasi. Mereka juga pergi satu langkah lebih jauh. Karena permainan bola adalah olahraga tim yang paling, mereka mengajarkan konsentrasi, kerja sama tim, sportifitas dan strategi. Ini semua adalah keterampilan kognitif dan emosional penting yang akan diperlukan bagi anak untuk berkembang menjadi dewasa baik-bulat dan produktif. Jadi, Bu, waktu berikutnya anak Anda mengambil bola dan mulai bermain dengan itu, Anda mungkin melihat itu sebagai mainan pendidikan yang berharga.
Salah satu mainan yang paling penting dalam ruang bermain anak Anda adalah Anda. Anda harus meluangkan waktu, cukup waktu, bermain dengan anak Anda untuk membantu mengawasi bermain dengan mainan pendidikan. Anda harus menghabiskan cukup dengan anak Anda bahwa Anda dapat memantau minat nya, pastikan bahwa mainan pendidikan mereka bermain dengan sesuai dan mendorong mereka untuk bersenang-senang dengan game-game.
Pendidikan mainan yang menyenangkan karena mereka mengajar. Mereka berbeda dari buku sekolah, dan tugas-tugas sekolah. Mainan pendidikan tidak berarti kebosanan dan pekerjaan membosankan. Mainan pendidikan dirancang untuk mengajarkan atau mengembangkan anak.
Tombol ini menampilkan titik akhir. Manfaat lain yang penting dari pengawasan orangtua adalah kemampuan untuk melacak mereka mainan dan permainan yang berbuat banyak untuk membantu mengembangkan baik keterampilan kognitif anak Anda atau keterampilan fisik. Ada beberapa permainan dan mainan di pasar yang begitu lengkap bahwa mereka melakukan semua pekerjaan untuk anak. Anak tidak harus kreatif atau latihan otot tumbuh atau berkembang koordinasi. Bahkan, permainan ini sebenarnya dapat menjadi kontraproduktif dengan mempromosikan kelesuan dan kemalasan.
Mainan edukatif untuk anak