28 April 2013

kursi kantor ace hardware

kursi kantor ace hardware Anda sudah tahu manfaat dari belanja online: harga yang lebih rendah, (biasanya) tidak ada pajak, disampaikan hak untuk pintu Anda, dll Tapi ketika datang ke kursi kantor kulit, Internet menyajikan beberapa masalah: bagaimana Anda akan memutuskan untuk membeli sesuatu yang Anda tidak bisa duduk di? Website yang dapat dipercaya untuk memberikan uang Anda dengan susah payah juga? Ini tidak seperti $ 20 pembelian secara online, di mana jika itu scam itu adalah pelajaran: kursi dapat menjalankan sampai $ 1000 dan seterusnya! Baik Anda maupun saya ingin membuang uang sebanyak itu di sekitar, jadi kami ingin memastikan situs tersebut dapat dipercaya, kita tahu apa yang kita peroleh, dan situs peduli tentang kita (dan bukan hanya uang). Jadi apa yang Anda lihat dalam sebuah situs web saat berbelanja untuk kursi kantor kulit? Berikut adalah 5 hal yang harus memeriksa, untuk memastikan Anda akan mendapatkan membeli besar untuk uang Anda.
1. Keterangan Harus Berikan Anda "merasa" untuk Produk
Di Internet, Anda tidak tahu apa kursi rasanya. Anda tidak tahu bagaimana nyaman itu sebenarnya! Itu tidak bisa dihindari. Tapi Anda bisa mendapatkan beberapa informasi untuk membantu Anda membedakan bahwa.

    
Keterangan: Produk harus memiliki semacam deskripsi, menunjukkan aplikasi apa yang mungkin berguna untuk, apa jenis orang website ini penargetan. Deskripsi juga harus menunjukkan jenis kulit di kursi, yang secara dramatis akan mempengaruhi pengalaman Anda (jika Anda penasaran, lihat artikel saya pada jenis kulit yang umum di sini). Jika tidak ada penjelasan, itu berisiko karena Anda pada dasarnya membeli kursi off dari beberapa nomor (dimensi). Pernahkah Anda membeli sesuatu, apalagi kursi kantor kulit, seperti itu? Carilah keterangan, itu akan membantu Anda membuat keputusan.
    
Gambar: Salah satu gambar yang besar, tapi bagaimana beberapa tampilan dari kursi, atau gambar dari setiap warna kursi tersedia dalam? Sekarang kita mulai mendapatkan suatu tempat!
    
Dimensi: Berapa banyak ruang yang kursi akan mengambil? Jika Anda hanya memiliki 2 kaki ruang di belakang meja Anda, Anda tidak ingin kursi kantor kulit yang akan mengambil 3 meter. Anehnya, kursi tidak pas adalah alasan sering untuk kembali, sehingga menghemat kerumitan dan memeriksa ini pertama.

2. Kembali Kebijakan Harus Membuat Anda Nyaman
Sebelum Anda membeli kursi kantor kulit dari sebuah situs web, melihat kembali kebijakan mereka, karena selalu ada kesempatan Anda tidak akan seperti kursi yang Anda dapatkan, atau itu tidak akan cocok, atau itu rusak, dll Berikut contoh saya berhenti setelah beberapa menit pencarian (alamat website dirahasiakan):
"Semua kembali tunduk pada kebijakan pengembalian standar kami yang menentukan bahwa Anda akan dikenakan biaya baik biaya pengiriman asli outbound (yang termasuk dalam harga) dan biaya pengiriman kembali. Anda bertanggung jawab untuk membuat pengaturan pengiriman kembali dengan pembawa yang tepat dan untuk mengirimkan produk kepada kami dalam angkutan Providence prabayar. Kami tidak akan menerima mengumpulkan pengiriman kargo. Pengembalian lebih dari 6 kursi akan dikenakan biaya penanganan 25%. Kursi harus dalam kondisi dijual kembali dan dalam kemasan asli pabrik . Anda harus meluangkan waktu untuk memastikan bahwa produk tersebut benar dikemas ulang sehingga perjalanan kembali kepada kami dengan aman. "
Jadi jika Anda ingin kembali di bawah kebijakan ini, Anda harus membayar kembali baik dan asli pengiriman? Pelanggan mereka beruntung situs ini tidak membebankan biaya Restocking. Oh, tunggu, mereka lakukan, jika Anda menempatkan pesanan besar dengan mereka! Kembali kebijakan seperti ini mengingatkan saya iklan-iklan farmasi di TV: sementara beberapa wanita menari di pantai seorang pria berbicara dengan cepat "Dapat menyebabkan gangguan pencernaan, diare, wasir, memutuskan tertawa cocok, dan kemungkinan kematian." Anda harus mengharapkan untuk hanya membayar pengiriman kembali, dan bahwa mereka menerima kembali tanpa syarat. Dengan kata lain, jika kursi tidak nyaman, jika warna itu tidak seperti yang diharapkan, atau jika Anda hanya tidak suka kursi baru Anda, Anda harus dapat mengembalikannya. Catatan: situs yang menawarkan pengiriman "bebas" mungkin ingin Anda untuk membayar barang asli juga jika Anda kembali, jadi hati-hati untuk itu sebelum Anda memesan.
3. "Gratis" Pengiriman Tidak Berkendara Harga Anda up
Siapa yang tidak suka pengiriman gratis? Perusahaan-perusahaan ini harus cukup khusus untuk mendapatkan pengiriman gratis untuk Anda, kan? Salah. Pengiriman selalu biaya sesuatu, apakah Anda membayar untuk itu atau bisnis membayar untuk itu. Dan saya jamin bisnis tidak akan membayar untuk itu, karena mereka tidak ingin menyakiti keuntungan mereka. Jadi itu berarti Anda berakhir membayar pengiriman, dalam bentuk harga barang yang lebih tinggi. Meskipun hal ini tidak selalu terjadi, jika Anda pergi keluar dan melakukan penelitian Anda, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar waktu, itu! Hal kedua yang harus diperhatikan adalah kelayakan produk. Beberapa situs menawarkan pengiriman gratis hanya pada item tertentu, atau hanya sekali Anda telah mencapai jumlah dolar tertentu. Jadi, jika Anda ingat apa-apa dari artikel ini, ingat ini: jangan menganggap sebuah website yang menawarkan pengiriman "bebas" akan memberikan kesepakatan terbaik, melakukan penelitian Anda! Kemungkinan, jumlah keseluruhan Anda membayar untuk item dan pengiriman akan sama dengan item yang sama pada "bebas" situs pengiriman, bahkan mungkin kurang!
4. Nomor SKU yang Akurat
Satu hal yang saya ingin menekankan saat berbelanja untuk kursi kantor kulit adalah pentingnya penelitian. Cari tahu apakah situs benar-benar memiliki harga terbaik. Cari tahu apa yang orang pikirkan tentang produk. Salah satu cara mudah untuk melakukan ini adalah untuk mengambil nomor SKU dari produk yang Anda tertarik, dan mengetik ke Nextag (http://www.nextag.com/). Anda dapat dengan cepat melihat harga di berbagai toko, dan setiap pengguna toko tersebut mungkin memiliki pada product.Unfortunately, Anda tidak dapat mengakses informasi ini berharga jika pemilik website menempatkan jumlah SKU yang salah pada halaman, baik sengaja atau sengaja . Situs tersebut tidak percaya diri dalam nilai yang mereka dapat memberikan kepada Anda, jadi jangan buang waktu Anda.
5. Website memiliki beberapa "Masyarakat" untuk itu
Akhirnya, sementara ini tidak akan membantu Anda membeli kursi kantor kulit, per se, itu akan membantu Anda mendapatkan merasakan untuk situs web yang Anda sedang mempertimbangkan. Apakah website memiliki aspek masyarakat untuk itu? Hal ini dapat mengambil banyak bentuk: forum, artikel, link ke halaman web lain, review pengguna pada produk, dll Jika sebuah situs web hanya memiliki produk untuk dijual, apa yang Anda pikir mereka tertarik? Itu benar, hanya uang Anda. Mereka mungkin tidak peduli tentang memberikan kembali kepada masyarakat, atau terus terang, karena jika mereka lakukan, jangan Anda pikir mereka akan mencoba untuk melibatkan Anda? Anda harus berharap bahwa website Anda akan menghabiskan dolar keras Anda diterima dengan akan peduli tentang Anda! Ada banyak situs melakukan: mereka membangun komunitas, atau mempublikasikan artikel untuk membantu pengalaman belanja Anda, jadi pergi menemukan.
Good Luck!
Teman, saatnya bagi saya untuk meninggalkan Anda untuk saat ini. Ini adalah hutan internet di luar sana, tapi saya harap artikel ini wawasan bagi Anda untuk membantu Anda lebih percaya bahwa Anda akan memilih situs yang tepat untuk memilih kursi Anda berikutnya kulit yang nyaman kantor dari.
kursi kantor ace hardware