03 August 2011

GIGIkita Banjarmasin! Yuk Ngabuburit Bareng GIGI

TRIBUNNEWS.COM - Fans grup Band GIGI (GIGIkita) Banjarmasin bersiap menyambut kedatangan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan dan Gusti Hendy. Keempat personil GIGI ini bakal meramaikan kota seribu sungai dalam konser ngabuburit dalam rangka Ulang Tahun Banjarmasin Post Rabu (3/8/2011).

Saat waktu menunjukkan pukul 16.00 Wita, GIGI sudah berada di Open Space Unlam Park Banjarmasin, tempat konser berlangsung. Keempatnya terlihat berpakaian serba putih islami, dan kini menempati ruang ganti yang berada tepat di belakang panggung Utama.

Konser mereka ini tidak hanya disambut dengan suka cita oleh para fans. Personilnya pun mengaku senang bisa tampil di gelaran Ultah media terbesar di Kalimantan ini. Lihat kicau mereka di Twitter.

Sang penggebuk drum Gusti Hendy terutama terlihat sangat senang bisa konser di kampung halamannya. Putera ketiga Pemimpin Umum Banjarmasin Post ini berkicau di twiter dengan bahasa Banjar.

Alhamdulillah, mendarat di kampung halaman, kena sore mehadang buka kita betamu di unlam lah dua @GIGI_Band.

Hal yang sama juga diungkapkan Armand Maulana, sang vokalis. Di akunnya armandmaulana armand maulana menulis Ok siap2x mandi trus menuju venue Ngabuburit lap UNLAM Banjarmasin ntar jam 16 @GIGI_Band sh ow disana buat Gigikita Bnjrmsn be there oskrayy

Demikian juga di akun dewabudjana milik gitaris GIGI, Dewa Budjana. Gigi sore ini di ul-tah banjarmasin pos, Banjarmasin.